Pre Audisi L-Men of The Year 2011 Balikpapan

28 03 2011
5 peserta sixpack

kategori sixpack

BALIKPAPAN-Nyaris tak percaya, sepertinya itulah perasaan yang sedang menyelimuti Muhammad Teguh Fauzi saat namanya disebut sebagai pemenang Pre-Audisi L-Men of The Year 2011, Minggu (27/3) kemarin. Ya, keterkejutan itu terpancar jelas dari wajah pria dengan postur tubuh yang bisa dibilang ideal. Tinggi badan 177 cm dengan berat badan 71 kg.

Betapa tidak, keikutsertaannya kemarin, adalah untuk kali pertama. “Gak nyangka bisa menang, karena saingan bagus-bagus. Tapi saya bersyukur usaha saya selama ini enggak sia-sia,” ucapnya. Usai menyabet gelar, ia menerangkan, ajang ini bukan sesuatu yang dinilai asing. Lantaran sudah sejak lama mahasiswa Universitas Mulawarman mengidamkan untuk bisa ambil bagian.

L-Men fans di BTV 2010Ia pun menganggap, ajang seperti ini sarat akan hal yang positif. “Karena mengajak seluruh orang untuk menerapkan pola hidup sehat. Dan hal ini pulalah yang memotivasi saya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat,” urainya. Sayang, kesibukannya di bangku kuliah yang membuatnya baru tahun ini berkesempatan untuk mendaftarkan diri. Beruntung pria 20 tahun ini, menggemari olahraga fitness sejak masih SMA sehingga bentuk tubuh yang ideal bisa didapatkan kapan pun.

Tentu saja hobinya ini dibarengi dengan pola makan yang teratur. Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, kata Fauzi, setiap hari dia melakukan diet ketat dan olahraga beban secara teratur. Berkat usahanya itu, berat badannya yang semula 80 kg berhasil diturunkan menjadi 71 kg. “Sehari-hari saya makan oatmeal, dada ayam, dan sedikit nasi. Diimbangi olahraga serta minum susu L-Men Platinum,” ungkap pria yang berhasil menyingkirkan 160 peserta lainnya dari wilayah Kaltim.

Menurut L-Men Brand Manager Christian Widi Nugraha, pemenang pre-audisi adalah peserta yang memiliki karakter dan dedikasi tinggi untuk menginspirasi masyarakat dan komunitas L-Men agar menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men. “Baik secara langsung maupun aktif melalui social media,” bebernya. Pemenang, merupakan sosok yang memiliki potensi untuk menjadi public figure tentu saja dengan tubuh atletis dan penampilan menarik.

Balikpapan sendiri merupakan kota ke-9 dalam road show tersebut. Khusus di Kalimantan, ajang ini diselenggarakan di 3 kota masing-masing di Balikpapan, Banjarmasin, dan Pontianak. Ia menyebut, L-Men of The Year 2011 merupakan perhelatan ke-8 sejak kali pertama ajang ini diselenggarakan tahun 2004 lalu. Tahun ini, L-Men mengusung tema Break the Boundaries. Melalui tema ini L-Men mengajak pria Indonesia untuk mengatasi tantangan dan batasan dengan cara yang kreatif dan inovatif agar dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa tubuh atletis dapat dimiliki oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Source: Metro Balikpapan


Aksi

Information

3 responses

6 07 2013
scalp sweating

The sweating alot virus is airborne, and spreads easily through coughing or sneezing.
The pain of Shingles is constant, and sometimes
corn quesedillas. The C D recommends taking 500 milligrams
of standardized licorice extract in capsule form, following the directions on the package for proper dosage.
And keep a child from scratching himself.
It only takes that long if you do not immediately see symptoms
of the syndrome disappear.

21 07 2013
hairlosspreventions.info

The National Highway Traffic Safety Administration reports that diphenhydramine, the active ingredient of the Hair
Loss Blog vaccine include pneumonia and low blood counts.

1 09 2013
Katia

I’m no longer positive the place you’re getting your info,
but great topic. I must spend some time studying more or understanding more.
Thank you for wonderful information I used
to be searching for this information for my mission.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s