Peluncuran Gillette GOAL versi ke 2 (bajakan) di Balikpapan

17 11 2010

Gillette Goal telah diakui merupakan pisau cukur yang sudah lama merajai dunia persiletan, tak ada yang tak mengenal dengan yang namanya Silet Goal, bendanya tak seberapa tapi manfaatnya luar biasa khususnya bagi kaum adam, siletnya tipis namun tajam apabila digunakan untuk mencukur kumis, jenggot atau untuk mencukur rambut-rambut yang lainnya akan mendapatkan hasil yang bersih, hingga saat ini secara jujur kita akui memang Silet Goal belum ada tandingannya.

Namun agar berhati-hati bagi para user Sillette Goal, karena di wilayah Sepinggan, Balikpapan, Kaltim atau mungkin bahkan juga di daerah lainnya telah beredar jenis Sillette Goal yang versi 2 atau apa itu namanya apakah bajakan/tiruan/palsu atau nama-nama lainnya yang telah merugikan para konsumen yang sangat fanatik terhadap Goal. Apa yang dapat kita lakukan kalau sudah terjadi seperti ini ? Ah sebodo amat buang saja dan beli lagi yang asli harganya juga murah. Sebaiknya kita meminimalkan peredarannya apakah menyampaikan kepada penjualnya agar tidak membeli dari pemasoknya, dan kita lebih hati-hati dan selektif untuk tidak membeli Goal yang palsu.

Sebagai bahan pertimbangan bagi para konsumen Goal pada postingan ini saya tampilkan foto-fotonya, perhatikan pada Gambar paling atas. Pada bagian pembungkusnya yang sebelah kiri adalah pembungkus yang palsu, tulisan BARU warna kuning disitu terlihat agak kehitam-hitaman dan perhatikan tulisan yang lainnya disitu tampak jelas perbedaannya.

Gambar dibawahnya yang kedua dan yang ketiga. Terlihat masing-masing ada dua buah gambar. Gambar yang sebelah kiri menunjukkan Goal yang palsu. Perhatikan tulisan pada Silet Goal yang palsu disitu  terlihat lebih hitam akan tetapi tulisannya tidak merata bila dibandingkan dengan yang sebelah kanan (yang asli).

Berita ini saya tulis hanya bersifat informasi saja semua ini kembali dan tergantung kepada para pengguna Goal, silahkan para konsumen untuk  menggunakan salah satu atau bahkan dua-duanya sebagai pembanding akan tetapi anda akan merasakan perbedaanya baik pada proses mencukur maupun pada hasilnya. Selamat mencoba (ars).


Aksi

Information

15 responses

17 11 2010
Arofah

Ilikeit..hehe.pak..mau tanya lg,cr edit kalender gmn??

26 11 2010
aris63

masuk ke pengaturan…pilih general….
untuk zona waktu pilih az yg makasar……
fotmat tanggal silahkan dipilih

26 11 2010
Arofah

Ok deh..

29 12 2010
ariendahard

kok sepi pak……..kemana aje ne?

7 01 2011
aris63

mo rame ? loh tempo hari wkt th baru kan dah bakar2 to…? ais tapi ga ajak2 ….nih jeleknya….

19 04 2011
Sahabatsilat

banyak produsk ini yg palsu, apalbila beli di warung2 kecil2.

21 04 2011
aris63

saya beli di toko yang cukup besar……..termasuk grosirlah, harga kulak…… tapi ini sekedar info untuk yang lain agar teliti sebelum membeli

25 03 2016
UD.CELEBES

Pak,,saya mencari Agen Distributor gimana cara nya Ya Pak,,,mohon info nya..Trims

31 05 2016
aris63

maksudnya agen GOAL KW2 ? maaf tidak mengetahui , saya termasuk korban …..

8 04 2012
arya

kalau alat cukurnya sich nggak ada bajakan,,cuma cukur isinya aja..bro admin thk infonya supaya sy lebih waspada terhadap barang BAJAKAN..sip

27 04 2012
aris63

siip…thks…atas waspada terhadap barang bajakan

14 05 2012
EE alat tulis

kalau yang palsu pada hologram yang bulat tertulis”Gillette”.tapi untuk yang asli tertulis”GOAL”

16 05 2012
aris63

trims atas infonya moga bermanfaat bagi saya dan pengguna GOAL yang lainnya

8 03 2013
didit

ada yang punya info alat cukur gillette yang model lama ga? yg model mekanis trus bahan dari besi. kalo ada tolong info ke omypuss@yahoo.com ya. (area balikpapan) thanks…

9 03 2013
aris63

saya sendiri menggunakan yang itu………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s